Sabtu, 08 Desember 2012

Jadikan Aku





Tuhan,
Jangan belokkan badai yang akan menerjangku,
tapi jadikan aku orang yang mampu bertahan di tengah badai,
karena badai-badai yang lain pasti akan menghampiriku,
aku tak ingin lemah dan tumbang tiap kali dia datang.


Jangan hindarkan segala hal yang bisa menyakiti hatiku,
tapi jadikan hatiku kebal akan tajamnya pedang kehidupan,
karena setiap yang kulihat, kudengar dan kurasa, bisa melukaiku,
dan aku tak ingin menilai dunia ini kejam laksana siksa neraka.

Jangan selalu menobatkan aku menjadi sang pemenang,
tapi jadikan hatiku lapang dan menerima segala kekalahan,
karena jika aku sering dimanjakan dalam kehidupan,
aku tak akan pernah bisa menerima pahit getir cobaanMu.

Jangan cegah sesuatu yang membuatku menjadi kecewa,
tapi jadikan aku manusia yang bisa memahami segala kondisi,
karena apa-apa yang kuanggap baik belum tentu baik bagiMu,
dan aku tak ingin menjadi mudah patah hati pada dunia ini.

Jangan jauhkan kesedihan dan kesulitan melanda hidupku,
tapi jadikan aku bisa tersenyum dalam duka dan gembira,
karena aku yakin semua kehendakMu adalah terbaik adanya,
dan aku tak ingin menjadi manusia yang mudah menangis.

Creayed by: Ima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar