Rabu, 06 Maret 2013

tentang aku




AJARI AKU MENJADI BIDADARIMU,,

Bismillahirrahmanirrahim,,,

Wahai Akhy yang baik..
Ajari aku menjadi Bidadarimu.
Ajari aku menjadi wanita yang bertutur kata santun.
Ajari aku menjadi wanita yang berbudi pekerti mulia.
Ajari aku menjadi wanita yang pandai berhijab.
Ajari aku menjadi wanita yang sanggup menjaga kehormatan.

Agar aku tidak tersesat.
Agar aku tidak selalu berteman maksiat.
Agar aku menjadi wanita terhormat.
Yang selalu mendapat rahmat.

Aku tak sekedar hanya mencari pendamping.
Tapi aku lebih membutuhkan seorang pembimbing.

Aku tak sekedar hanya butuh cinta semata.
Tapi aku ingin seorang penuntun yang kelak bisa menjadikan aku mulia di hadapan_Nya.

Perbaiki aku ketika salah.
Ingatkan aku ketika khilaf.
Bimbinglah aku ke jalan yang lurus.

Agar kelak aku bisa menjadi seorang makmum yang baik.
Agar kelak aku menjadi seorang ibu yang baik buat anak-anakku.
Yang pada akhirnya akan membawa diriku mendapat ridha_Nya.

Aamiin Ya Robbal 'Alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar